Cara Menampilkan Start menu di Windows 8

Windows 8 adalah update windows dari microsoft yang menurutnya saya di tujukan untuk pengguna laptop berbasis layar sentuh, nah pada windows sebelumnya yaitu windows 7, banyak pengguna yang tidak kesulitan menggunakanya, karena semua tombol terlihat, tapi pada windows 8 semuanya tersembunyi bahkan pada menu start saja tidak di ketahui, apalagi mencari contol panel dan lain-lain yang pada windows 7 sangatlah mudah untuk menemukanya, buat kamu yang belum bisa menggunakan windows 8 saya sarankan untuk melihat reviewnya di youtube atau video lainya, untuk cara menampilkan startmenu pada windows 8 ahan cukup mengarahkan kursor agan ke bagian kiri bawah layar, layaknya seperti windows 7, tapi untuk windows 8 tidak terlihat karena memang tidak ada gambarnya, klik saja pada siku pojok kiri bawah pada layar windows 8 agan, otomatis akan tampil start menu windows 8, dan silakan pilih program yang kalian inginkan.
untuk shutdown kalian bisa arahkan kursor pada bagian kanan bawah atau atas dan klik setting, lalu pilih shutdown  dan pilihan lainya ada di situ.

Bagaiman dengan windows 8.1 ?
Windows 8.1 adalah update dari windows 8, pada windows 8.1 tombol start menu sudah terlihat, jadi langsung klik saja, dan juga ada penambahan tombol shutdown di start menu, bisa kalian coba satu. untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat video di bawah ini.



nah itulah agan seikit share dari saya semoga bermangfaat dan jika agan kesulitan menggunakan windows 8, agan bisa mengubah tampilan windwos 8 agan menjadi windows 7,
buka link ini untuk cara mengubah tampilan windows 8 menjadi windows 7
itulah agan sedikit share tutorial dari saya, semoga bermangfaat dan sampai jumpa di posting selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Start menu di Windows 8"