Cara memberi password pada windows 7 dengan gambar

halo sobat komputer, saya yakin yang membaca artikel ini mungkin di karenakan terlalu banyak data pribadi yang tentunya tidak ingin d ketahui oleh siapapun, ataupun ingin mempunyai komputer kerja yang hanya boleh di lihat oleh kita saja sebagai pengguna komputer pribadi, solusi untuk masalah di atas adalah dengan memberi password pada windows kita.

Cara memberi password pada windows sangatlah mudah, ikuti saja langkah-langkah yang nanti akan saya tulis di bawah, di artikel ini akan saya sertakan gambarnya supaya lebih memudahkan sobat untuk mempraktekan di komputer agan.

Ada resiko jika agan mengpassword komputer atau laptop sobat, yaitu jika kamu sampai lupa passwordnya, karena tentu saja sobat tidak bisa masuk windows jika sobat tdak bisa memasukan pasword yang agan buat sendiri tadi. tetapi dengan resiko di atas tentunya kamu lebih tenang untuk meninggalkan komputer kamu tanpa takut komputernya di buka orang lain.

Baiklah berikut ini cara memberi password pada windows 7.


  1. Klik start menu. seperti biasa.
  2. selanjutnya klik nama pengguna komputer tersebut."user account"
    Cara memberi password pada windows 7
    1

  1. selanjutnya klik "create a password for your account"

    Cara memberi password pada windows 7
    2
    1. lalu isi dengan password yang kamu inginkan, dan ulangi lagi pada kolom di bawahnya, untuk password hint biarkan saja.
    2. jika sudah sama klik "create password" dan kamu sudah selesai memberi password pada laptop windows 7 kamu.

    Bagaimana mudah bukan? ingat ya passwordnya, jika perlu kamu catat di catatan pribadhi kamu, supaya jika kamu lupa kamu bisa mencari passwordnya kembali.

    itulah sobat sedikit tips dari saya tentang cara memberi password pada windows 7, semoga bermangfaat dan jika kamu suka dengan artikel ini jangan lupa klik like dan share ya..

    Posting Komentar untuk "Cara memberi password pada windows 7 dengan gambar"