Software Simulator android terbaik untuk pc


aplikasi simulator androidsimulator atau emulator android adalah software aplikasi yang di gunakan untuk membuka aplikasi android (dot apk) di sebuah pc baik itu komputer ataupun laptop, dengan aplikasi ini kamu bisa memasang aplikasi bbm dan aplikasi android lainya di komputer, ada beberapa aplikasi yang menurut saya sangat bayak di gunakan, termasuk saya juga pernah menggunakanya.

Aplikasi emulator android ini bisa berjalan dibeberapa platfrom os, yaitu windows berupa windows xp, 7, 8 dan sekarang ini juga ada yang mengabarkan bahwa andorid emulator bisa d pasang di linux, aplle, dan max os.

Di bawah ini adalah daftar link situs dari penyedia emulator yang saya ceritakan di atas, kamu bisa mencobanya satu persatu untuk mengetahu yang terbaik dan cocok dengan fitur yang di berikan.


  • Offician Android Emlator. >> disini
  • Bluestack android emulator >> disini
  • Genymotion   >> disini
Silakan di coba satu persatu, untuk saat ini saya menggunakan aplikasi bluestack untuk aplikasi saya, jangan lupa untuk menguji yang teringan dari aplikasi di atas, dan sesuaikan dengan spesifikasi komputer kamu, karena aplikasi emulator ini menurut saya lumayan berat.

Itulah sobat sedikit tulisan jelek saya, jika ada kesalahan mohon maaf karena saya masih dalam proses belajar menulis tutorial, dan jika di rasa bermangfaat jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman sobat dengan klik share di bawah.

Posting Komentar untuk "Software Simulator android terbaik untuk pc"