Telegram Massenger aplikasi yang ringan dan mudah di gunakan.

Telegram Masengger app -
Telegram Massengerperkembangan komunikasi dunia saat ini memang sangatlah pesat, mulai dari aplikasi baru yang terus bermunculan., perusahaan teknologi yang saling bersaingan dengan ketat dan saling mengeluarkan produck barunya yang semakin lama semakin elegan, nah seiring dengan perkembangan teknologi tersebut saya akan membahas sebuah aplikasi perpesanan yang sangat bagus untuk di coba untuk teman-teman semua,aplikasi tersebut adalah Telegram. Mari kita bahas aplikasi ini lebih dalam.

Telegram Massenger

Telegram Massenger adalah aplikasi perpesanan yang ringan dan lengkap. berbeda dengan aplikasi perpesanan yang kebanyakan hanya adapada perangkat mobile seperti android dan lainya, tetapi Telegram masengger terdapat juga versi desktopnya juga loo, jadi kita dapat memasang aplikasi ini pada komputer windows kita.

Seperti aplikasi masengger lainya telegram juga bisa membuat group, dan kumpulan obrolan, mengirim video, foto, mp3, dan dengan aplikasi telegram ini kamu juga bisa mengirim sebuah file. dan tentunya ini sangat membantu pekerjaan atau saat kita perlu dengan mobilitas yang tinggi.

Membuat group di telegram bisa memasukan anggota mencapai 5000 pengguna, sangat banyak bukan.? anda bisa berbagi ilmu di telegram dengan group group yang sobat sukai.

Telegram masengger aman gak sih.?
Berdasarkan deskripsi yang ada di situs telegram sendiri, aplikasi ini aman karena telegram masengger dapat mengirim pesan terengkripsi. mungkin itu saja yang bisa saya gambarkan. selamat mencoba aplikasi ini ya sob.

Silakan download aplikasinya di bawah ini.
Telegram masengger untuk android. >> Download

Telegram masengger untuk os lainya bisa kamu download di situs telegram disini

Semoga bermangfaat, jangan lupa like dan share ya sob.

Posting Komentar untuk "Telegram Massenger aplikasi yang ringan dan mudah di gunakan."