Keyboard Flexyble keyboard Anti air dan Mudah Di Bawa.

Keyboard Flexyble keyboard Anti air dan Mudah Di Bawa.-Selamat membaca sobat tekno, Bagaimana kabarnya ? semoga baik-baik saja untuk kalian semua, Kali ini saya akan membahas sebuah hardaware komputer yang unik dan menarik untuk di coba, semoga dengan membaca artikel ini sobat lebih tahu apa itu keyboard yang anti air, dan sangat kuat walaupun di lipat-lipat sesuai namanya flexyble atau lentur.

Keyboard Flexyble untuk laptop
Keyboard Flexyble terbuat dari bahan seperti karet dan di desain untuk penggunaan yang mainstream, kamu bisa mencoba menumpahkan kopi, air, dan macam-macam cairan lainya pada keyboard ini, keyboard ini biasanya hanya ada dengan jenis port usb saja, tidak ada yang ps2 karena keyboard ini biasanya di gunakan untuk pengguna laptop dimana laptop yang mereka gunakan rusak pada keyboardnya dan mungkin keyboard laptop tersebut tidak ada gantinya, nah keyboard flexyble ini bisa sebagai solusi alternkeative untuk kamu yang ingin tetap menggunakan laptop kemana-mana tetapi masih bisa menggunkan fungsi keyboardnya, yaitu dengan menggantinya dengan keyboard flexyble, kenapa kok keyboard Flexyble ? karena keyboard flexyble bisa di lipat, dengan di lipat tidak merepotkan  kita untuk membawanya, tidak sepert keyboard lainya yang kadang tidak bisa di masukan pada tas laptop.

Keyboard Flexyble ini Banyak beragam warna loo, dan tentunya semakin lengkap pilihanya dengan kesukaan kamu,

Beraga Harga Keyboard Flexyble?

Harga Untuk Keyboard flexyble ini Berkisar antara Rp. 45.000  sampai  Rp.60.000, Cukup murah bukan untuk alternatife di bandingkan dengan penggantian Keyboard laptop yang harganya bisa ratusan ribu, 

Apa kelemahan keyboard Flexyble ini?

Tidak ada yang sempurna apapun itu selama itu masih buatan manusia, Begitu pula dengan Keyboard flexyble ini, ada yang saya rasa kurang nyaman dari keyboard ini yaitu jika keyboard Flexyble ini di gunakan untuk mengetik rasanya kurang nyaman jika tidak di tempatkan pada papan papan yang datar, memang karena keyboard ini flexyble jadi saat di pencet memang membutuhkan tempat yang datar dan saat mengetik tidak bisa cepat karena saat menekan tombol harus sedikit lebih pelan dan perasaan.

Itulah sobat sedikit tulisan dari saya semoga bermangfaat, Jangan lupa untuk tetap berbagi ilmu dan tetap update. sampai jumpa di posyingan saya selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Keyboard Flexyble keyboard Anti air dan Mudah Di Bawa."