Tips Download Driver Laptop Hp

Baru-baru ini saya kesulitan download driver laptop merek hp, karena tipe seri laptop hp yang tidak seperti dulu lagi yang mudah di hafalkan seperti hp compact dan seri lainya, tetapi sekarang ini laptop hp serinya sulit sekali di hafalkan, dan saya kesulitan membedakan antara tipe laptop hp tersebut dengan nomer serinya.

Tips Download Driver Laptop HpKarena saya tidak bisa membedakan mana nomer seri laptop dengan tipe laptop akhirnya saya menggunakan driver pack dan pasti ada driver yang tidak cocok, dan saya di buat semakin kesulitan dengan laptop merek hape ini, akhir-akhir cerita saya mengunjungi website dari hp.com, website dari brand laptop hp, tanpa sengaja saya menginstall aplikasi deteksi laptop otomatis, dan alhamdulillah masalah terselesaikan.

Sebagai Hasil dan berbagi kebahagiaan saya akan berbagi tips ini supaya kamu bisa dengan mudah menginstall driver laptop hp terbaru, tetapi dengan syarat laptop yang akan di install drivernya harus connet dengan internet terlebih dahulu, jika wifi ataupun port usb tidak bisa di gunakan karena driver belum diinstall gunakan port LAN yang ada pada laptop tersebut.

Baiklah karena Laptopnya sudah Tersambung dengan internet langsung saja ikuti langkah-langkah donwload dan install driver laptop HP sebagai berikut :


  1. Bukalah situ HP untukk download drivernya disini http://support.hp.com/us-en/drivers
  2. klik tombol Identify Now yang berwarna kuning.
  3. selanjutnya klik Lanjutkan tombolnya berwarna kuning juga, dan kamu akan mengunduh sebuah software dari HP.com yang akan menganalisa seri driver laptop kamu.
  4. Jika Proses download sudah selesai langsung saja kamu install softwarenya sampai selesai.
  5. Buka lagi http://support.hp.com/us-en/drivers
  6. Ulangi langkah 2.
  7. dan di bwahnya akan ada Daftar Driver Tipe laptop yang kamu Cari.
  8. Silakan donwload drivernya satu persatu kemudian langjutkan dengan menginstallnya sampai selesai.
*terkadang ada beberapa driver yang tidak bisa diinstall, saat itu saya menemukan driver usb 3 sangat sulit untuk di temukan. dan akhirnya saya menggunakan driver hasil dari google.



Jika cara di atas berhasil, Jangan lupa untuk Meninggalkan jejak disini teman, semoga dengan tips di atas sobat tidak pusing lagi saat menginstall driver laptop hp sobat, semoga bermangfaat sampai jumpai di artikel saya selanjutnya. jangan lupa untuk like dan share.

Posting Komentar untuk "Tips Download Driver Laptop Hp"