Cara cek dan tukar point indosat

Halo sobat Pengguna indosat, sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya poin senyu indosat, poin senyum indosat ini salah satu bonus yang di keluarkan indosat baik itu im3 atau mentari, poin senyum indosat ini bisa kita tukar dengan masa aktif, sms gratis atau telpon juga bisa, nah jika kamu tertarik atau kamu sering gak isi pulsa dan kehabisan masa aktif kamu bisa menggunakan bonus senyum indosat ini bukan.

Cara cek dan tukar point indosatPengalaman saya yaitu yang saya sebutkan di atas, di karenakan saat mengisi pulsa 5 ribu indosat hanya memberi masa aktif satu minggudan untuk saya yang jarang sekali telvon, itu sangatlah sedikit masa aktifnya, dan saya hanya membeli pulsa sms terus jadi ya mau bagaimana lagi, setiap saya mau sms ternyata masa aktif kartu indosat saya sudah terlanjur hasbis, maka dari itu saya mengunakan poin senyum indossat  ini untuk saya tukar dengan masa aktif kartu, tetapi untuk kamu yang boros "biasanya anak muda yang lagi pacaran :D" kamu bisa menukarkan poin senyum indosat ini dengan sms gratis atau telpon gratis, lumayan kan untuk ngobrol sama doi.. hihi.

Baiklah tidak usah bicara lama-lama, langsung saja berikut ini adalah Cara menukar point senyum indosat.

Baca Juga : Cara Isi kuota smartfren dengan Voucher Data

Cara cek dan tukar Poin Indosat

Ada dua cara untuk cek poin senyum indosat, yaitu dengan menggunakan dial up/telpon atau menggunakan sms.. berikut di bawah ini caranya.

Via Sms => ketik : SENYUM kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*3# tekan OK Cara Cek Poin
Via Sms => Ketik Poin kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*1# tekan OK

setelah di cek mari tukarkan poin kamu dengan cara di abwah ini.

Cara Tukar Poin
Via Sms => Ketik PAN kirim ke 7887
Via Dial => *123*7*8*2# tekan OK

Bagaimana? sudah punya poin kah.? semoga bermangafaat, jangan lupa untuk berbagi.

Posting Komentar untuk "Cara cek dan tukar point indosat"