Cara Ganti Password Gmail dengan Mudah

Dalam dunia internet email merupakan syarat yang harus di miliki setiap orang yang sering menjelajah dunia internet.
karena dalam dunia internet, email adalah salah satu alamat untuk berkomunikasi lewat pesan, mungkin kalau di dunia nyata bisa kita samakan dengan handphone, yang berfungsi untuk mengirim pesan atau saling bertukar informasi lainya, tetapi pada email mempunyai banyak kelebihan, yaitu dengan email kita bisa mengirim file, dokument, video surat-surat lainya.

Tetapi Dalam dunia internet ini banyak sekali penjahat-penjahat yang tidak terlihat dan siap menyerang kita kapan saja, khususnya email, kita bisa saja di hack oleh seseorang yang tidak kita ketahui, dan untuk berjaga-jaga kita bisa merubah password gmail secara berkala,
cara gantti sandi gmail sangatlah mudah, nanti akan saya tuliskan petunjuknya dengan gambar supaya memperjelas sobat dalam mempraktekanya,

mungkin dengan mengganti sandi gmail sobat bisa lebih aman dari serangan yang tak terduga, tetapi ada resiko tersendiri jika sobat terlalu sering mengganti kata sandi gmail sobat, yaitu di saat lupa kata sandi gmail yang pernah di ganti sebelumya, tetapi sobat malah teringat dengan password lama sobat, dan tidak ada orang atau teman yang tahu kata sandi yang sobat ganti, dan alhasil sobat harus  melakukan cara dengan mengklik lupa kata sandi gmail sobat dan mengikuti intruksi yang di berikan oleh pihak google mail.dan ribet lagi hehehe..

Baiklah Tidak usah berlama-lama, berikut ini cara merubah password gmail dengan mudah oleh saya sendiri :D
  1. Langkah yang pertama adalah login ke akun gmail sobat.
  2. selanjutnya jika sudah masuk ke tampilan email, lihatlah pada layar pojok kanan atas padd browser sobat. seperti gambar di bawah ini.
    cara merubah password gmail
  3. selanjutnya akan tampil seperti di bawah ini.
    ganti kata sandi gmail
  4. klik seperti yang saya beri tanda panah. dan selanjutnya seperti di bawah ini.
    cara mengganti kata sandi gmail
  5. klik pasword seperti yang saya beri tanda panah.
    cara ganti sandi gmail
  6. masukan password lama sobat.
  7. dan langkah selanjutnya yaitu menggnati password gmail sobat dengan password yang baru. ketikan 2 kali yang di atas dan di bawahnya.
    cara ganti sandi gmail
jika sudah di gantii dengan password gmail yang baru klik Save password. maka sobat sudah berhasil mengganti kata sandi gmail sobat. baiklah semoga artikel ini bermangfaat, Catatlah password baru sobat di buku pribadhi sobat atau lainya supaya sobat terhindar dari yang namanya lupa password, dan jangan lupa, gunakan huruf  besar dan kecil, gunakan tanda koma titik dan kode-kode aneh lainya supaya lebih ribet dan sulit di tebak, jika arikel ini membantu jangan lupa untuk share ya..


Posting Komentar untuk "Cara Ganti Password Gmail dengan Mudah"