cara menggunakan whatsapp massenger di pc atau Laptop

Whatsapp adalah aplikasi pesan singkat yang sangat populer, kepopulerenya ini karena aplikasi ini sangatlah simple, ringan, multifingsi dan support banyak platform sistem oparasi, tetapi banyak dari kita yang tidak tahu bahwa whatsapp bisa di gunakan pada komputer atau laptop, dan banyak pula yang mencari dan download whatsapp untuk pc, tetapi tidak pernah berhasil mengunduhnya karena memang pihak whatsapp tidak menyediakan aplikasi whatsapp ini khusus pc atau laptop.

Whatsapp masengger ini selain di pakai pada perangkat handphone AndroidiPhone 8.1+Windows Phone 8.0 and 8.1Nokia S60Nokia S40 EVOBlackBerry, dan BlackBerry10 ternyata juga bisa di gunakan pada laptop atau perangkat desktop lainya, bagaimana cara menggunakan whatsapp pada komputer atau  laptop? Caranya sangatlah mudah, silakan baca artikel yang saya tuliskan di bawah ini, 
whatsapp di pc

 Syarat menggunakan whatsapp di laptop.

Ada syarat yang harus kita siapkan sebelum menggunkan whatsapp pada komputer atau laptop, apa syaratnya? berikut ini adalah syarat menggunakan whatsapp di laptop.

  • Anda harus memiliki koneksi internet stabil baik pada telepon maupun komputer Anda
  • Anda harus memiliki sebuah akun WhatsApp aktif pada telepon Anda, Kenapa kok harus ada akun yang aktif pada perangkat hp anda? menggunakan whatsapp pada komputer tidak bisa menggunakan akun sendiri(tanpa login di hp, tetapi fitur ini hanya untuk mempermudah chatting saja ketika kita bosan chatting pada HandPhone kita, jadi menggunakan whatsapp pada komputer hanya seperti mengsingkronkan akun whatsapp yang aktif pada handphone anda dan bisa tampil pada browser laptop atau komputer.

  • Browser yang anda gubnakan harus versi yang terbaru, di antara browsernya adalah sebagai berikut: Chrome, Firefox, Opera, Safari, atau Edge sebagai browser/peramban.

cara menggunakan whatsapp messenger di pc atau Laptop.

Baiklah tak terasa kita sudah masuk pada artikel inti dari judul yang saya buat ini, cara menggunakan whatsapp pada komputer atau laptop adalah sebagai berikut ini.
  1. Bukalah browser anda, bisa mozila firefox, google crome dan lainya. 
  2. Kunjungi web.whatsapp.com.
  3. langkah selanjutnya bukalah whatsapp pada handphone anda, silakan pilih caranya tergantung pada tipe sistem oprasi  hp anda.
    + Pada BlackBerry: kunjungi Chatting > Menu > WhatsApp Web. Catatan blackberry yang di maksut disini adalah semua blackberry yang di bawah blackberry z10.
    Pada BlackBerry 10: Gesek ke bawah dari bagian atas layar > WhatsApp Web.
    Pada Android: kunjungi layar Chatting > Menu > WhatsApp Web.
    +
    Pada iPhone: kunjungi Pengaturan > WhatsApp Web.
    + 
    Pada Nokia S60 dan Windows Phone: kunjungi Menu > WhatsApp Web.
    +
    Pada Nokia S40: Gesek ke atas dari bagian bawah layar > WhatsApp Web.
  4. pada poin nomer dua anda sudah membuka webnya. pada web tersebut ada kode barcode  scan barcode tersebut seperti pada langkah nomer 3, maka whatsapp pada handphone langsung akan di load pada browser laptop atau komputer anda. 
  5. selesai.. silakan chatting menggunakan whatsapp di komputer seperti yang anda inginkan heheh.
itulah tips dari saya tentang cara menggunakan whatsapp untuk laptop atau pc, anda tidak usah bersusah payah download aplikasi whatsapp masengger ini pada laptop anda karena anda tidak akan menemukanya.semoga artikel ini bermangfaat.

Posting Komentar untuk "cara menggunakan whatsapp massenger di pc atau Laptop"