Cara Mengganti Nama Akun Administrator windows 10

Cara mengganti nama account di windows 10- Nama account yang sering kita lihat pada laptop baru biasanya adalah John, siapa lagi yang tidak tahu dengan nama John, Nam Jhon ini paling sering di pakai untuk memberi nama pada sebuah user accont yang belum ada pemiliknya, untk laptop baru dengan windows ori yang sudah ada dalam laptop biasanya di beri dengan nama John.

Setelah laptop di beli tentu saja ada di antara teman-teman yang ingin merubah user account pada laptop yang mereka miliki, karena dengan adanya nama yang tertera pada saat windows di hidupkan membuat penggunanya menjadi lebih nyaman atau bisa saya katakan lebih membanggakan, dan juga bisa membuktikan kalau yang menggunakan laptop tersebut adalah si pengguna yang namanya tertera di laptop.

Nama User account pada windows 10 atau windows sebelumnya yaitu windows 8 biasanya terlihat saat laptop atau komputer di hidupkan, akan ada loading yang memperlihatkan nama user menggunakanya, atau bisa juga terlihat pada saat laptop log off atau pada saat dihidupkan dari hibernate dan sleep mode, sangat menyenangkan kalau melihat nama kita sendiri, bukan memakai nama John atau User.

cara mengganti nama akun di windows 10 



Untuk cara mengganti nama akun di windows 10 cukup mudah, silakan teman-teman ikuti langkah-langkahnya yang akan saya tuliskan di bawah ini.




  • Langkah yang pertama Bukalah jendela control panel dengan menekan tombol Windows + X pada keybord lalu klik Control panel.
cara ganti nama akun di windows 10
  • Setelah masuk di Control panel Klik pada menu User accont dan mencul jendela baru klik user account lagi

Cara Mengganti Nama Akun Administrator windows 10
  • Setelah itu akan tampil jendela User account seperti di bawah ini.
Cara Mengganti Nama Akun Administrator windows 10
  • Klik yChange user acconut name seperti yang sudah beri tanda di atas, selanjutnya akan tampil jendela berupa kolom untuk mengis nama username windows 10 yang baru.
  • selesai.
Itulah cara mengganti nama akun pada windows 10, cukup mudah bukan, kalau masih belum paham sudi kiranya untuk bertanya di kolom komentar.



Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama Akun Administrator windows 10"