Gratis download antivirus Avast Instalasi Tanpa Koneksi Internet (Offline Installer)

Antivirus avast adalah salah satu antivirus yang menduduki peringkat yang bagus dengan antivirus terbaik lainya, selain performa yang bagus, antivirus avast juga terdapat beberapa pilihan, mulai dari yang gratis , premium dan premier untuk keamanan komputer yang lebih baik.



Untuk pengguna persoanal desktop kita bisa menggunakan antivirus avast dengan pilihan gratis saja, menurut saya sudah cukup, dengan update yang teratur pada database virus memungkinkan virus akan selalu terdeteksi jika terdapat pada komputer sobat.

Terkadang kita di buat bingung saat mengunduh file antivirus dari situs resmi avast, disana yang di sediakan adalah file yang mengharuskan penginstalan menggunakan koneksi internet, hal itu di lakukan supaya saat kita menginstall antivirus avast dengan update terbaru baik aplikasi ataupun database virusnya.

Tetapi hal itu malah menjadi kurang bagus jikalau kita mengunduh dan menginstallnya di tempat yang berbeda, seperti kita mengunduh file antivirusnya di warnet dan akan kita install di komputer rumah, nah yang terjadi pengintalan akan gagal karena file yang sebenarnya harus di download terlebih dahulu.

Untuk itu kita harus mengunduh file avast yang bisa kita install tanpa koneksi internet, istilahnya adalah standalone atau bisa juga di sebut dengan offline installer.

Silakan download antivirusnya di bawah ini.


Jika sudah selesai di download silakan sobat install seperti penginstalan aplikasi pada umunya, jangan lupa untuk menggabungkanya dengan antivirus smadav sebagai tambahan, karena antivirus smadav cukup bagus bila di install beberangan dengan antivirus luar negri yang bagus seperti avast dan lainya.

Download antivirus smadav terbaru disini

Perlu diingat, setelah anda menginstall aplikasi antivirusnya, anda juga harus mengupdate database virus secara berkala, paling tidak 2 minggu sekali untuk menjaga komputer tetap aman dari serangan virus.

Posting Komentar untuk "Gratis download antivirus Avast Instalasi Tanpa Koneksi Internet (Offline Installer)"