Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows

Dengan peningkatan waktu yang menghabiskan untuk Anda melakukan hal-hal seperti browsing web, men-download konten favorit, atau bekerja pada komputer pada umumnya, itu sangat penting bagi Anda untuk memiliki program antivirus yang bagus seperti yang Anda inginkan, 
 
Untuk menjaga semua data berharga dari program berbahaya seperti virus, dan spyware. sementara itu Sekarang ini sebagian besar program anti-virus populer berbayar, tetapi hampir semua dari mereka mempunyai versi gratisnya. 
 
Umumnya, program antivirus gratis tidak memiliki tambahan sub-modul, seperti firewall dan perlindungan phishing. 
 
Tapi meskipun begitu, mereka bekerja sangat baik untuk mengamankan file Anda terhadap program jahat. 
 
Dan mungkin ada beberapa dari Anda yang tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli sebuah produk antivirus, dan lebih suka menggunakan sesuatu yang tidak memerlukan biaya apa-apa.

Jika itu termasuk Anda, berikut ini adalah beberapa daftar antivirus gratis terbaik yang mungkin bisa anda download dan di gunakan pada komputer anda sebagai pengamanan data anda. selamat membaca !!

Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows

Avast Free Antivirus


Nama yang cukup terkenal dalam bidang produk keamanan digital, Avast Free Antivirus efisien mengamankan file-file penting terhadap segala sesuatu yang buruk, baik itu virus, malware, atau semacamnya. 
 
Avast Free Antivirus juga dilengkapi dengan alat pembersihan browser, yang dapat digunakan untuk menghapus yang tidak diinginkan toolbar, ekstensi dll dari browser. 
 
Fungsi Home Network Security untuk memeriksa jaringan, serta perangkat keras seperti router untuk mencari celah yang terbuka, dan memperbaiki mereka jika ditemukan. 
 
Tidak hanya itu, Avast bahkan memiliki password manager, yang dapat Anda gunakan secara otomatis mengisi formulir pada halaman Web.Platform Ketersediaan: Windows; Mac OS X; iOS; Android


Platform Yang tersedia: Windows; Mac OS X; iOS; Android


Avira Free Antivirus



 
Menawarkan kumpulan fitur yang mengesankan, Avira Free Antivirus melakukan tindakan dengan cepat untuk melindungi data penting Anda terhadap virus. 
 
Mesin antivirus yang menggunakan kecerdasan buatan belajar mandiri untuk perlindungan terhadap jutaan ancaman setiap hari,. 
 
Seperti yang diharapkan dari setiap antivirus modern, ada beberapa jenis scan yang dapat Anda pilih dari, seperti scan penuh sistem dan custom scan, serta kemampuan untuk secara otomatis karantina / menghapus file yang terinfeksi. 
 
seperti kata orang, antivirus gratis mungkin bisa saja menampilkan sebuah iklan yang agak mengganggu.

Platform Availability: Windows; Mac OS X; iOS; Android


Ad-Aware Free Antivirus+

Mencari solusi paket antivirus yang tidak ada biaya apapun? munkin belum tentu ada yang lebih baik daripada Ad-Aware Free Antivirus +. 
 
Ia menawarkan mesin anti-virus yang sangat baik, dan sangat bagus untuk menyingkirkan spyware. antivirus Ini juga proaktif memindai file yang didownload, dan fitur Penjelajahan 
 
Aman akan mengamankan web-browsing Anda dengan terus-menerus memindai link yang dikunjungi terhadap daftar terbaru dari situs-situs berbahaya. 
 
Lalu ada Mode Gaming, yang memungkinkan Anda bermain game dengan tenang seperti mematikan pemberitahuan (perlindungan real-time tetap diaktifkan). 
 
Oh, dan Malware Sandbox Emulator menganalisis perilaku program yang mencurigakan dengan menjalankan mereka dalam lingkungan virtual, dan mengambil tindakan Yang sesuai  (misalnya biarkan, karantina dll)
 
Platform Availability: Windows


Bitdefender Antivirus Free Edition

Jika Anda ingin solusi antivirus gratis yang kuat dan tidak mengharuskan Anda untuk melakukan ratusan pengaturan untuk menjalankanya, Bitdefender Antivirus Free Edition adalah apa yang Anda butuhkan. 
 
Berjalan dengan cepat di system tray, dengan Real-time Shield dan Kontrol Aktif menawarkan perlindungan yang solid terhadap virus, dan  dari ancaman jenis yang lain. 
 
Salah satu fitur yang menarik dari BitDefender Free Edition adalah B-Have, yang menganalisis bagaimana aplikasi berperilaku dalam lingkungan yang aman. 
 
Jadi jika program berperilaku normal, B-Have berjalan sebagaimana mestinya, dan jika tidak, mengkarantina yang di curigakan. 
 
Anda juga dapat membuat akun free My BitDefender, dan menggunakannya untuk mengelola komputer yang dilindungi pada jarak jauh . Keren, kan?

Platform Availability: Windows; Android


Panda Free Antivirus

 
Panda antivirus adalah antivirus yang menggunakan teknologi clouds, seperti antivirus lainya antivirus ini juga patut untuk di coba, pada antivirus ini terdapat fitur seperti update otomatis database virus terbaru, scan usb, dan juga bisa mebuka proses monitor seperti task manager.

Platform Availability: Windows


Comodo Cloud Antivirus

 
Memanfaatkan pendekatan multi-layered, Comodo Cloud Antivirus membuat perisai data penting Anda dari virus dan malware, berjalan di tempatnya. 
 
Pertama, mengidentifikasi program berbahaya dengan memindai mereka terhadap "blacklist" catatan khusus, dan mengkarantina / menghapusnya. 
 
Lalu ada namesake awan scanner modul, yang menganalisis file dengan mencocokkan mereka terhadap sebuah database online dari file berbahaya. 
 
Akhirnya, "Sandbox" mode otomatis menjalankan aplikasi yang tidak diketahui dalam keamanan diperkeras dan lingkungan virtual yang terisolasi, sehingga mereka tidak dapat mempengaruhi file lainnya. fitur biasa seperti real-time on-demand scan, peringkat file kustom dll ada juga.

Antivirus ini juga tersedia untuk sistem oprasi mac dan linux

Platform Availability: Windows





Data anda sering ilang sendiri? atau sering ada folder-folder anerh seperti ada isinya konten tidak pantas? mungkin itu adalah salah satu yang di buat oleh virus, anda patut untuk mencoba salah sati antivirus di atas

Posting Komentar untuk "Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows"