Cara Simple Membuat Tulisan Miring Tebal Tercoret Di WA

Cara membuat tulisan di coret di wa

 

WhatsApp adalah sebuah layanan perpesanan instan (IM) dan voice-over-IP (VoIP) yang bersifat freeware, lintas platform, yang dimiliki oleh konglomerat teknologi Amerika Serikat yaitu META. 

Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan teks, pesan suara, dan pesan video, melakukan panggilan suara dan video, serta berbagi gambar, dokumen, lokasi pengguna, dan konten-konten lainnya. 

Aplikasi klien WhatsApp berjalan pada perangkat seluler dan dapat diakses dari komputer. Layanan ini membutuhkan nomor telepon seluler untuk mendaftar .

Untuk keperluan tertentu Tulisan di whastapp bisa di customisasi supaya tulisan menjadi Tebal atau miring, misalnya kamu mengirim pesan untuk memberi sebuah garis besar pada pesan kamu atau tulisan coret untuk pesan yang tidak jadi, atau promo suatu harga.

Jadi dengan memodif tulisanya pesan jadi lebih mengena.

Cara membuat Tulisan Miring Di Whatsapp

Cara membuat tulisan miring di whastapp cukup mudah kamu cukup menambahkan kode _ (di baca underscore) pada awal dan akhir tulisan yang akan kamu buat miring

Contoh : jika kamu mau membuat tulisan " tulisan ini miring " maka yang harus kamu tulis adalah _tulisan ini miring_ dan hasilnya nanti underscore tidak akan terlihat pada pesanmu dan tulisanya akan menjadi miring.

Contoh : _tulisan miring_

Cara Membuat Tulisan Tebal

Untuk membuat Tulisan Tebal langkahnya sama saja namun tulisan yang di sampingnya adalah * (di baca bintang) pada awal dan akhir tulisan.

Contoh : *tulisan Tebal*

Cara Membuat Tulisan atau Angka Di Coret

Tulisan atau angka Coret bisa kamu gunakan saat kamu melakukan promo misalnya, atau gak jadi beli barang sehingga list di coret misalnya.

Untuk caranya sama seperti di atas hanya kode awal dan akhirnya di ganti menjadi ~ pada awal dan akhir tulisan yang akan di coret.

Contoh : ~tulisan ini di coret~

Ringkasan

Untuk mepermudah saja berikut kodenya

Tulisan Tebal     : *tulisan*

Tulisan Miring   : _tulisan_

Tulisan coret      : ~tulisan~

Itulah tutorial melakukan costomisasi tulisan di wa, kira kira ada trik lain yang gak temen-temen? silahkan koment di bawah ya.

Posting Komentar untuk "Cara Simple Membuat Tulisan Miring Tebal Tercoret Di WA "